Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Mengahdiri Acara Reuni Angkatan 2001-2022 SMK Misykatul Azkiya

LEBAK, -Anggota Polsek Rangkasbitung AIPTU Rusliadi Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung dan BRIPKA Wahyu Zatmiko,menghadiri acara Reuni angkatan 2021-2022 SMK Misykatul Azkiya di Jalan Patih Derus, Kelurahan MC Barat, Kecmatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (25/12/2022)

Reuni akbar angkatan 2021-2022 mengusung tema “Pencegahan Tawuran Pelajar dan Bhaya Narkoba di Lingkungan Pelajar” Kegiatan tersebut di hadiri 150 orang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini anggota Polsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan reuni akbar di SMK Misykatul Azkiya di Jalan Patih Derus, Kelurahan MC Barat, yang di hadiri oleh 150 orang alumni angaktan 2021-2022.Selain itu anggota Polsek Rangaksbitung juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tamu undangan di acara reuni akbar.

“Dan tentunya kita juga dari Polsek Rangkasbitung tidak bosan-bosan selalu mengingatkan dan mengajak kepada pihak sekolah agar ikut menjaga kondusifitas serta keamanan di lingkungan sekolah,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …