ANGGOTA SATBRIMOBDA BANTEN PATROLI DAN SOSIALISASI TENTANG BAHAYA KELOMPOK RADIKAL DAN ANTI PANCASILA

picsart_12-13-10-48-09

Tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi bahaya kelompok radikal dan anti Pancasila di Pondok Pesantren Modern Al-Mizan, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten,  Selasa (13/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan Program Prioritas Kapolri di bidang penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila.

Aiptu Susilowadi, Ps. Kanit 2 Subden 1 Detasemen B Pelopor, Satbrimob Polda Banten, menerangkan, sasaran pelaksanaan patroli ini berfokus pada tempat keramaian, sekolahan, dan tempat-tempat peribadatan.

Patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya mengantisipasi kegiatan yang mungkin dilakukan oleh kelompok radikal dan sebagai upaya deteksi yang dapat bermuara pada terjadinya tindak pidana terorisme di wilayah hukum Polda Banten

Agar pesan tentang bahaya radikalisme dan Anti Pancasila tersampaikan kepada masyarakat, Personel Satbrimob juga melakukan patroli dialogis kepada masyarakat setempat, dengan menanyakan situasi keamanan lingkungan dan menghimbau warga agar waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *