Antipasi Kejahatan, Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Giat Patroli Malam

Tangerang – Guna menciptakan situasi rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan menjaga  Kamtibmas, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksanakan Patroli Malam Pada Jumat (02/12/2022) Malam.

Dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol dan kejahatan lainnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono,mengatakan, giat patroli malam yang dilakukan personil Polsek Mauk dalam rangka antipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, kami juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M.

“kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel Polsek Mauk sebagai langkah memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …