Antipasi Macet Bhabinkamtibmas Polsek Masuk Atur Lalu Lintas di Prapatan Tunggu Mauk

Kab. Tangerang – Personel Polsek Mauk Polresta Tangerang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Suhendra Dan Bripda Putra melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Prapatan Tugu Kecamatan Mauk sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (27/12/2022). Pagi

Kab. Tangerang – Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari.

Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan banyak warga yang berangkat bekerja maupun mau berbelanja ke pasar.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma Melalui Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, menyampaikan, mengatur lalu lintas di pagi hari rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mauk.

“Pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan macet rutin dilaksanakan, saya berharap dapat mengurai kemacetan dan juga laka lantas,” jelasnya.

Kapolsek Mauk menghimbau kepada pengendara baik roda dua dan empat selalu disiplin dalam berkendara dan juga taati peraturan berlalu lintas.

“Pake helm dan lengkapi surat-surat berkendara guna kenyamanan dalam berlalu lintas,” pesannya

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …