Antisipasi 3 cepu , Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Galakan Patroli Kewilayahan

Cilegon-  POLRES CILEGON Guna antisipasi terjadinya 3 Cepu yakni Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor, Patroli Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten secara intensif melakukan giat patroli kewilayahan.

Kali ini Petugas patroli yang di laksanakan oleh Bripka Carnawi bersama Bripka Ramlan, menyasar patroli salah satu nya adalah Kantor Bapelkes Krakatau Steel yang terletak di Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Senin (27/06/2022) malam.

Sembari berdialogis Petugas menitipkan pesan kamtibmas agar satpam yang melaksanakan tugasnya selalu waspada mengawasi area dalam maupun lingkungan sekitar kantor, dan laksanakan patroli secara kontiyu.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., saat di hubungi menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya bertujuan untuk menekan angka kriminal di wilayah kecamatan purwakarta.

“Kami berharap kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Purwakarta mampu memberi manfaat kepada masyarakat yakni mencegah terjadinya kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman” ujar Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …