Antisipasi 3C, Tawuran dan Balap Liar, Polsek Waringinkurung Gelar Patroli Dialogis


*POLRES SERKOT* | Guna mengantisipasi aksi kejahatan 3C (Curanmor, Curas dan Curat) dan aksi tawuran serta balap liar, personel Polsek Waringinkurung melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Senin (28/02/2022).

Patroli antisipasi 3C, balap liar dan tawuran itu dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Waringinkurung Ipda Sahroni. Dengan mengendarai Mobil Patroli, personil melintasi jalan raya perumahan Taman Krakatau yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Polisi yang berpakaian seragam dan preman itu menyambangi tempat – tempat yang ramai berhenti di pos satpam perumahan Taman Krakatau bersilahturahmi dan meminta informasi terkait anak muda yang suka nongkrong dan balapan liar antisipasi juga tawuran remaja berdasarkan informasi dati satpam perumahan allahamdulilah pak untuk yang bapak – bapak polisi bicarakan di sekitaran ini tidak ada, apabila ada tolong segera informasi dan hubungi anggota bhabinkamtibmas atau lapor ke polsek waringinkurung.

Kemudian kami menalnjutkan patroli kembali menyisir – nyisir titik – titik rawan terjadi C3, Bali dan Tawuran pemuda di wilayah hukum polsek waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana saat di hubungi melalui telepon mengatakan, kegiatan patroli 3C, tawuran dan balap liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Kita melakukan patroli di jam yang rawan, agar tidak terjadi aksi kejahatan wilayah hukum kita,” sebutnya.

Dari hasil patroli ini,pihaknya tidak ada menemukan pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas. “Tidak ada ditemukan pelaku kejahatan,” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, patroli ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar – benar mendapatkan keamanan dan kenyamanan. “Patroli ini rutin kita lakukan,” ujar AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …