ANTISIPASI AKSI TERORISME KASAT BINMAS KUNJUNGI WARGA TANAGARA

kleja2

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Bhabinkamtibmas Desa Tanagara Polsek Cadasari Brigadir Kleja Riyatno mendampingi Tim Sosialisasi dari Sat Binmas Polres Pandeglang yang dipimpin langsung Oleh Kasat Binmas AKP Ponzi Indra SKom. melaksanakan Sosialisasi kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat desa Tanagara terkait telah hilangnya sejumlah detonator peledak di wilayah Kab. Lebak dan Sosialisasi antisipasi gejolak pasca konflik yang terjadi di wilayah hukum Polres Pandeglang Khususnya wilayah Kecamatan Cadasari.

Temu muka ini dilaksanakan atas dasar rencana kegiatan sosialisasi Kasat Binmas kepada warga untuk mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat dan memberikan informasi penting yang harus diketahui masyarakat mengenai hal yang berhubungan dengan aksi terorisme juga tentang bagaimana memelihara keamanan dan ketertiban secara swakarsa dan membangun kemitraan dengan kepolisian setempat.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *