Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas, Ditlantas Polda Banten Gelar Gatur Sore di Wilayah Kota Serang



Kota Serang – Untuk antisipasi gangguan Kamseltibcar (Kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas di wilayah Kota Serang, Ditlantas Polda Banten menggelar personelnya melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pada Senin (07/03).

Setelah melaksanakan apel persiapan pengamanan pada ruas Jalan Raya, personil Ditlantas Polda Banten langsung menempati pos-pos Gatur lalin mulai dari Jalan Syekh Nawawi Albantani, ruas Jalan Ciruas – Jalan Patung Debus, dan ruas Jalan Cipocok Jaya Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasubdit Gakkum Ditlantas Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan bahwa upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal menciptakan rasa aman pengendara juga sekaligus agar arus lalin dapat berjalan lancar.

“Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal menciptakan rasa aman pengendara juga sekaligus agar arus lalin dapat berjalan lancar. Selain itu juga kehadiran personel Polantas (Polisi lalu lintas) untuk antisipasi agar situasi kamseltibcar Lantas tidak terdapat gangguan karena kepadatan arus lalu lintas akibat aktifitas masyarakat sore hari baik yang pulang kerja maupun aktifitas lainnya,”ujar Kamarul Wahyudi.

Tidak lupa personel Ditlantas Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan bahwa Polda Banten sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022.

“Dan kita memberikan himbauan kepada masarakat dan pengguna jalan bahwa Polda Banten saat ini sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022 hingga 14 Maret 2022 agar tetap mentaati peraturan berlalulintas dan tetap patuh Prokes agar terhindar dari Covid-19 varian Omicron,”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …