Antisipasi gangguan kamtibmas dan rindak kriminalitas, Polsek Cibeber Polres Cilegon himbau kumpulan pemuda

CIlegon – Tindak kriminalitas pemuda menjadi salah satu gangguan kamtibmas yang meresahkan warga, oleh karena itu perlunya pendekatan dan sampaikan himbauan kamtibmas. Rabu(24/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi menjelaskan kegiatan patroli untuk menjaga kondusifitas lingkungan harus rutin dilakukan demi keamanan kamtibmas.

Dipimpin Kanit Binmas IPDA Wahyudin bersama bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis guna antisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Cibeber.

Wahyudin mengatakan “meskipun jarang ditemukan tindak kriminalitas yang dilakukan oleh pemuda maupun remaja tetapi kami selalu menyampaikan arahan dan pesan untuk bersama sama menjaga keamanan sekitar” ujarnya.

“Salah satunya kumpulan pemuda komunitas Mural yang menyalurkan bakat dan hobi positif sehingga tidak mengganggu dan meresahkan masyarakat lainnya “tutupnya.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …