Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan di PLTGU OMU

Cilegon – Guna memberikan situasi aman di objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PLTGU OMU Cilegon yang dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi didampingi Brigpol Hendry S dan Briptu Putra W pada Minggu (16/01).

Ketika dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. “Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli serta pengamanan di kawasan PLTGU OMU Cilegon. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Dalam kegiatan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama Security PLTGU OMU Cilegon melakukan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Edi Junaedi selaku Pawas menambahkan bahwa ia dan personel melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan prokes.

Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitaran PLTGU OMU Cilegon, guna menekan penyebaran Covid-19″, tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …