Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Patroli Pemukiman penduduk

Cilegon – Dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan diwilayah Cibeber, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli kewilayahan sebagai bentuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas Hari Raya Idul Fitri. Jumat ( 06/05/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel, S.H menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di libur panjang hari raya idul fitri.

“Patroli kali ini dilaksanakan oleh AIPTU AGUS personil Polsek Cibeber Polres Cilegon serta mengambil lokasi di komplek Tripolyta PCI, Sehubungan banyaknya rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran oleh penghuninya. Hal tersebut dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas meskipun sudah terdapat petugas keamanan di wilayah tersebut”. ujar Agus

“Selain itu dilakukan juga penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di pemukiman tersebut agar selalu waspada dan antisipasi dalam menjalankan tugas, sehingga dapat meminimalisir angka gangguan kamtibmas” tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas kelurahan Kotasari Laksanakan Pengecekan Minyak Goreng di Minimarket

  Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.