Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

Serang – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Kopo Kec. Kopo Kab. Serang. Kamis (02/02/2023) .

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Kopo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk saling kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, laporkan melalui hotline Polsek Kopo atau Bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas, serta tetap tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan ronda malam.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …