Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Ber Patroli

SERANG KOTA – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIGPOL Aris dan BRIGPOL Nurdin melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 di sekitaran Kawasan Wisata Pantai Gopek Karangantu Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Rabu (27/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Jumlah Kasus Virus Covid-19 di Kawasan Wisata Pantai Gopek Karangantu Banten.

Seperti yang dikatakan BRIGPOL Aris disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kawasan wisata Pantai Gopek Karangantu hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat.Tambah Aris.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Hulmi warga masyarakat Kampung Bugis Karangantu mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulilah sampai saat ini Kawasan Wisata Pantai Gopek Karangantu dalam keadaan aman dan nyaman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …