Antisipasi Gank motor, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang Kamtibmas

Cilegon – dengan beredarnya Issue Gank motor di Media Sosial yang akan melaksanakan Anniversary di Pantai yang berada wilayah Kec. Anyar Kab. Serang personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang Kamtibmas, Jum’at (28/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menyampaikan Guna mencegah GKTM (gangguan kamtibmas) maka dari pada itu Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sinergi bersama Jajaran Koramil Ciwandan, Pam Obvit Polda Banten melaksanakan Kegiatan sambang Kamtibmas dengan warga yang berdagang di Pantai Paku Ds. Anyar Kec. Anyar Kab. Serang dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

dan pada kesempatan ini Personil Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Aipda Irvan Fardiansyah sinergi bersama Jajaran Koramil Ciwandan, Pam Obvit Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kewilayahan, serta memberikan Himbauan Kepada warga yang berdagang di Pantai Paku Ds. Anyar Kec. Anyar Kab. Serang agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas untuk menjadikan situasi yang Kondusif dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar (Hoax) yang dapat memicu Provokasi sehingga terjadi perbuatan yang melanggar Hukum. Maka dilakukan patroli kewilayahan untuk menjaga situasi kamtibmas”, terangnya.

Patroli sambang dialogis dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, balapan liar, serta sebagai bentuk respon atas aduan masyarakat dengan ada nya issue gank motor (gangster) yang akan berkumpul di wilayah Kec. Anyar tegasnya.

Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,”Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …