ANTISIPASI GUANTIBMAS MENJELANG TAHUN BARU 2017 : Polsek Balaraja Gelar Operasi Petasan

whatsapp-image-2016-12-29-at-15-05-10

Polsek Balaraja – Menjelang pergantian tahun 2016 -2017, Jajaran Polsek Balraja menggelar Operasi petasan di wilayah hukum Polsek Balaraja, Kamis (29/12)

“Operasi ini ditujukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pergantian tahun baru, yang dikhawatirkan dipicu oleh petasan,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan.

Operasi petasan yang dipimpin langsung oleh Kanit Intelkan Polsek Balraja Ipda Supardi ini, dilaksanakan terhadap para pedagang petasan di pasar sentiong Jl.Raya Kresek, Desa Tobat – Balaraja dan kios-kios sepanjang lokasi pasar tersebut

Dari operasi tersebut Polsek Balaraja berhasil mengamankan 8 ( delapan ) gulung petasan renceng dan 8 ( delapan ) petasan dompet. Seluruhnya, hasil Operasi tersebut diamanakan di Mapolsek Balaraja untuk dimusnahkan.

“Operasi ini akan terus dilaksanakan sampai dengan menjelang malam pergantian tahun baru nanti, dengan harapan terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,”

About

Check Also

Layanan Larangan Mudik, Kompolnas Apresiasi Polda Banten

MERAK — Kompolnas mengapresiasi Polda Banten yang mengkoordinasi berbagai unsur terkait paduan kerja kemanusiaan dengan …