ANTISIPASI GUANTIBMAS, POLSEK PASARKEMIS GIATKAN PATROLI MALAM

whatsapp-image-2016-12-18-at-15-25-29

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kegiatan sambang dan silaturahmi sudah menjadi rutinitas setiap harinya bagi personel Bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman.

Untuk mewujudkannya, personel Bhabinkamtibmas kelurahan Kuta Baru, Polsek Pasarkemis, Resor Tangerang, Banten, Aiptu Edy Suyanto melaksanakan patroli di sebuah Perumahan Villa Tomang Baru Desa Gelam Jaya, Senin (18/12) pukul 02.00 WIB.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Aiptu Edy Suyanto mengatakan, dengan menggunakan kendaraan patroli menyusuri setiap blok Perumahan Villa Tomang Baru dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang masih melakukan aktifitas, terutama para pemuda yang nongkrong disekitaran perumahan.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di sekitaran perumahan dan pertokoan, mengingat lokasi di sini kalau malam hari cukup sepi, apalagi malam minggu banyak anak muda yang nongkrong. Dikawatirkan terjadinya tindakan kriminalitas dan menghimbau anak muda yang nongkrong segera kembali kerumahnya masing-masing,” kata Aiptu Edy Suyanto.

About

Check Also

Seminar Nasional, Polda Banten Dukung Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *