ANTISIPASI GUANTIBMAS, UNIT LALU LINTAS PATROLI MALAM

whatsapp-image-2016-11-07-at-23-08-01

tribratanews.banten.polri.go.id – Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, Umit lalu lintas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang juga tingkatkan kamtibmas dengan cara pantau ke mini market dan SPBU yang berada di wilayah hukum polsek Pasarkemis seperti yang dilakukan Brigadir Kahar Mujiono memantau salah satunya SPBU yang berada di Kp. Cilongok Desa Sukamantri Kec Pasarkemis Kab Tangerang. Senin (7-11-2016). Pukul 20.20 Wib.

Maksud dan tujuan Unit Lalu lintas Polsek Pasarkemis melakukan pemantauan dan ini adalah untuk antisipasi kejahatan serta apa aja yang telah dilakukan untuk antisipasi timbulnya tindak kejahatan, patroli lalu lintas Brigadir Kahar Mujiono juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada kalaupun APBU sudah dipasang CCTV yang bisa memantau/ mengawasi langsung semua kegiatan diarea SPBU.

Selain itu Brig Kahar Mujiono memantau perparkiran Alfamidi dan memberikan saran kepada kepala toko Alfamidi, Alfamart, indomart, agar setiap pengunjung yang datang ke mini market/Alpamidi tersebut mengingatkan untuk yang membawa kendaraan bermotor agar dikunci ganda demi keamanan. Dengan kerjasamanya antara pihak SPBU dan pemilik Toko dengan pihak Kepolisian diharapkan dapat berkordinasi dengan baik.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *