Antisipasi Kegiatan Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1443 H, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Laksanakan Patroli Mobile

Cilegon ~ Sebagai langkah antisipasi terhadap kegiatan Takbir keliling jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli mobile. Minggu (10/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan dalam mengantisipasi kegiatan takbir keliling yang dilaksanakan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, telah memerintahkan jajaran personel nya agar melaksanakan kegiatan patroli mobile guna menciptakan kondusifitas kamtibmas jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Sehari menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Sabtu malam (09/07), pelaksanaan kegiatan patroli mobile kali ini di bawah pimpinan IPDA Karyawan, (Ka SPKT I) bersama 2 personel piket lainnya berangkat dengan menggunakan Randis R4 dengan menyisir ke beberapa titik lokasi Masjid dan Mushola di wilayah Mancak.

Dalam pelaksanaan patroli mobile tersebut tetap mengedepankan dialogis dan humanis dalam menghimbau warga masyarakat untuk tidak menggelar/mengikuti Takbir keliling dan disarankan untuk melaksanakannya di Masjid dan Mushola di lingkungannya saja demi menjaga keamanan dan keselamatan diri masing – masing, “Ungkap Karyawan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak merayakan/euforia secara berlebihan dengan menggelar Takbir keliling demi keselamatan dan kesehatan kita bersama, mari kita sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, dengan penuh semangat dan jalinan silaturahmi yang harmonis, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …