Antisipasi Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

whatsapp-image-2019-10-04-at-13-37-01

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, – Guna penertiban dan mengantisipasi kejahatan jalanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, ditsamapta Polda Banten, dengan Menggunakan R4 Kijang 1483 – XXIII, melaksanakan patroli dialogis, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Jum’at, 04/10/2019.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di temui wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, Dengan instruksi kapolda Banten Personel Ditsamapta Polda Banten Menggunakan R4 Kijang 1483 – XXIII, berpatroli dan Berdialog dengan anggota polsek Bojonegara menanyakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah polsek Bojonegara serta menanyakan daerah rawan curanmor, curas, dan curat di wilayah polsek Bojonegara.

“Personil juga dalam patroli nya Berdialog dengan peziarah di tempat wisata religi gunung santri agar selalu berhati hati ketika pulang larut malam serta menjaga keselamatan diri dan senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tercipta kamtibmas yang damai, aman, dan tentram dan Menghimbau kepada petugas security PT. Haohan Cement agar selalu berjaga dengan waspada di malam hari serta selalu lakukan patroli di sekitaran lingkungan pabrik serta selalu awasi cctv yang ada di lingkungan pabrik.

“Patroli mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor dengan hasil sering terjadinya curanmor dan Curat di daerah Bukit Baja Sejahtera dan wilayah Kecamatan jombang, dimana wilayah rawan tersebut harus sering di patroli”, Ungkap Edy

Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, Alhamdulillah Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif. Tutupnya

About

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *