Antisipasi Kemacetan Anggota Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Atur Arus Lalu Lintas

KAB.TANGERANG– Demi kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan, anggota lalu lintas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu H. Ade Muhamad Toha melakukan penjagaan dan pengaturan. Melaksanakan kegiatan protap gatur pagi hari di perempatan pasar kemis, Perempatan kebeng dan perempatan Pasar Kemis rutin dilaksanakan pada pagi hari, Kamis (23/02/2023)

Keberadaan personil di lapangan sangat dirasakan oleh masyarakat baik yang akan berangkat atau bepergian maupun yang akan pulang agar aman dan nyaman dalam perjalanan.

Situasi di pagi hari juga sering terjadi kemacetan bahkan kecelakaan, untuk itu pelayanan gatur lalin terhadap pengguna Jalan menjelang jam masyarakat / karyawan beraktifitas sangat penting

Sebagai Pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat pengguna jalan merasa terlayani, terayomi karena hadirnya Polisi di setiap ada titiknya kemacetan.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi mengatakan bahwa polisi sebagai pengayom, pelayan pelindung masyarakat oleh karena itu kehadiran polisi setiap pagi merupakan tugas wajib dan merupakan panggilan jiwa,”ungkap Kapolsek Pasar Kemis.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …