Antisipasi Kemacetan di Lokasi Wisata, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pengaturan


Cilegon-Sebagai langkah antisipasi kemacetan di sejumlah lokasi wisata, Ditsamapta Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H suasana arus lalu lintas kendaraan di wilayahnya masih lengang dan lancar.

“Untuk hari ini arus lalu lintas di jalan Anyer-Cinangka masih landai dimana yang menjadi sasaran adalah sejumlah lokasi wisata,” ujar Murwoto pada Selasa (03/05)

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di beberapa lokasi wisata, Polres Cilegon sendiri sudah mendirikan enam pos lebaran, tiga di antaranya pos pelayanan (Posyan) yang didirikan di tempat-tempat wisata.

Untuk pos pelayanan, petugas Ditsamapta Polda Banten yang ditempatkan akan mengatur lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan terutama tempat wisata yang berada di jalan Anyer-Cinangka. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …