Antisipasi Kemacetan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas

whatsapp-image-2019-11-28-at-10-33-07-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Kamis.(28/11/2019) Pukul : 06.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Menjelaskan kegiatan ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas

“Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki,” Katanya.

Dengan Penuh Semangat dirsamapta mengatakan bahwa 9 Personel melakukan pengaturan jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, SD Cipocok Jaya, Rumdin KA/WAKA Polda.

“Personel melakukan Pengaturan kendaraan yang keluar masuk Perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau, Membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel ditsamapta polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar. “Katanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …