Antisipasi Kemacetan Pagi Hari, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Gatur Lalin

Pasar kemis – Demi terwujudnya pelayan prima, Personil Patroli Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di perempatan kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Selasa (22/11/2022) pukul 06.15 Wib.

Panit Lantas Polsek Pasar Kemis Aiptu Usman  melakukan pengaturan lalu lintas untuk membantu kelancaran kendaraan yang lalu lalang untuk beraktifitas.

Aiptu Usman” mengatakan, pegaturan lalu lintas tesebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Selain, melakukan pengaturan lalu lintas, Personil polsek juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya.

“Agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan,” katanya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …