Antisipasi Kemacetan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan Di Gerbang Tol Serang Timur



Serang – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di gerbang tol Serang Timur. Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Dodid P.S serta didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten pada Kamis (21/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek lonjakan kendaraan saat mendekati lebaran.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Dodid melakukan pengamanan di gerbang Tol Serang Timur, pengamanan ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan pengamanan di gerbang Tol Serang Timur, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada seluruh pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

“Selain melakukan pengamanan di gerbang Tol Serang Timur, personel kita juga memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan tol yang berada di rest area. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk. Serta tidak lupa kita juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan tol agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19,” imbuhnya.

Kompol Dodid juga menyampaikan tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS.

“Disini kami selain bertugas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna tol, kami juga harus memastikan kawasan perkantoran PT MMS dalam keadaan yang aman sehingga kami melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS”, ucap Dodid.

Ia berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan jaminan Keamanan, dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …