Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Strong Point

Terciptanya keamanan dan kenyamanan saat berkendaraan menjadi semua dambaan masyarakat, guna mewujudkannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka melaksanakan strong point guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada Kamis, (13/07/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungannya.

“Anggota piket Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan strong point guna menjaga kelancaran dan mengantisipasi kepadatan arus Lalu lintas di daerah hukum Polsek Cinangka,” ujar Kapolsek.

“Pada pelaksanan kegiatan strong point ini juga personel selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati aturan yang berlaku pada saat berkendara,” tegasnya.

“Kami berharap agar masyarakat selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian dan personel juga memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya,” tandas Agustian.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …