Antisipasi Kerawanan Pasca Pilkades, Polsek Banjar Tingkatkan Patroli Dialogis

img-20171108-wa0002

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polsek Banjar telah berhasil mengamankan jalannya pemilihan Tahapan Pungut Suara Kepala Desa Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang dengan aman dan lancar, Untuk menjaga situasi tetap aman sampai pelantikan Kepala Desa terpilih, Polsek Banjar terus berpatroli ke Desa- Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar  (07/11).

Polsek Banjar melaksanakan patroli ke Salah satu desa yang melaksanakan pilkades yaitu Desa Kadumaneh untuk memantau situasi,  Diharapkan situasi aman dan tentram terus terjaga. “Kita laksanakan patroli rutin setiap malam hari ke Desa Deru untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif”. Terang Iptu Kusdinar Kanit Intelkam Polsek Banjar

Iptu Kusdinar yang didampingi oleh 3 anggota lainnya juga menjumpai warga yang sedang bergerombol, Selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar setelah selesainya Pilkades ini warga tetap menjaga kerukunannya dan keamanan di lingkungan masing-masing agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita sama sama menjaga situasi Desa Kadumaneuh ini tetap aman dan kondusif tanpa adanya gesekan antar pendukung calon Kepala Desa”. Tutur  Iptu Kusdinar kepada warga sekitar, Diharapkan dengan dilaksanakan patroli rutin, situasi Desa Kadumaneuh dapat terjaga dan selalu kondusif.

Kontributor : Arin

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …