Antisipasi Kriminalitas Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif di Kawasan Pelabuhan Merak

Cilegon | Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor yang akan menuju menyebrang ke pelabuhan Bakauheni, Minggu dini hari (28/08/2022)

Pantauan dilapangan, beberapa kendaraan bermotor yang hendak naik ke kapal Roll Of Roll On (Roro) diperiksa satu persatu oleh petugas KSKP Merak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek KSKP Merak AKP Suhara mengatakan mengatakan, penggeledahan ini merupakan kegiatan untuk mengantisipasi kejahatan tindak pidana, dan agar tidak ada lagi barang-barang selundupan ataupun narkotika yang keluar masuk melalui pelabuhan ini.
“Kedepanya kita akan melakukan pemeriksaan secara rutin,” terangnya.

Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara berharap dengan kehadiran POLRI di kawasan pelabuhan merak tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dan menjadi Polri yang Presisi, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …