Antisipasi Kriminalitas Jalanan, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Patroli Gabungan KRYD

Lebak – Guna mengantisipasi kejahatan Jalanan, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Gelar Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di daerah hukum Polsek Lebakgedong. Sabtu (21/1/2023) pukul 21.15 wib.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH dan didampingi oleh Danposmil Lebakgedong Serma Setyawan, Sekmat Lebakgedong H Iton dan diikuti oleh Personil Polsek Lebakgedong yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan,
“Ya malam ini, Kami Polsek Lebakgedong melaksanakan kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di daerah hukum Polsek Lebakgedong,” Ucap Supar.

“Sasaran kegiatan Patroli malam ini adalah antisipasi Kejahatan Jalanan dan antisipasi kegiatan masyarakat atau pemuda pemudi yang sedang berkumpul yang terindikasi sedang minum minuman beralkohol dan akan melakukan kegiatan balap liar,” terangnya

“Dalam kegiatan ini kami memberikan himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga atau para pemuda pemudi yang sedang berkumpul agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tawuran, mabuk – mabukan dan balap liar,” Tutur Supar

“Adapun Rute Patroli KRYD malam hari ini yaitu start dari Mapolsek Lebakgedong – Jl. Cipanas – Warungbanten – Ponpes Latansa – Jembatan Ciberang – Kembali Ke Polsek Lebakgedong,” jelasnya.

“Alhamdulillah kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar, kami mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Lebakgedong agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi nomor hotline Polsek Lebakgedong ,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …