Antisipasi Kriminalitas, Personil Polsek Jawilan Polres Serang Giat KRYD Dengan Berpatroli Malam

Serang – Anggota Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Jawilan terhadap daerah rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar  serta geng-geng motor, Minggu (15/01/2023) dimulai jam 21.46 WIB sampai selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Jawilan salah satunya di Pertigaan Okasa  Desa Kareo kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang oleh anggota Polsek Jawilan secara rutin. 

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,. menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di daerah hukum Polsek Jawilan, Ungkap Kapolsek, Senin (16/01)

Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas.

Kapolsek juga menerangkan,”tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Jawilan dengan melakukan pemeriksaan  kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan,”pungkasnya.

Dalam Patroli Dialogis tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …