Antisipasi kriminalitas, Polsek jiput polres pandeglang intensifkan patroli malam


Polsek jiput,- Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek jiput, Personil Polsek Jiput melaksanakan giat rutin patroli malam di jalan raya, Sabtu malam (11/12/2021).

Seperti yang terlihat dua personel piket malam Aipda Delta bersama Bripka Ervan melakukan patroli di jalan raya Antisipasi tindakan kriminalitas dan balapan liar.

Pada kegiatan patroli malam kali ini, person juga melakukan dialog dan memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan patroli malam ini setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” kata Aipda Delta.

Sementara itu Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menjelaskan bahwa “kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, “terang Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …