Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pasarkemis Giatkan Patroli Malam Hari

img-20170304-wa0090

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Guna terciptanya situasi aman dan nyaman bagi masyarakat Polsek Pasarkemis,Polres Kota Tangerang Polda Banten, rutin melakukan patroli dimalam hari yang biasa dimulai dari pukul 21.00 WIB hingga sampai selesai pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.

Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif seperti yang dilaksanakan malam ini, Jum’at (03-03-2017) Pukul 20.00 WIB.

Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya kepemukiman warga yang sepi serta ketempat biasa para pemuda nongkrong hingga larut malam seperti jalan raya yang digunakan trak liar dan ditempat lainnya.

“Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya, serta sambil sambang ke pos Kamling agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat” ujar Kapolsek Kompol Kosasih.

Kanit Intel Ipda Royadi (Pawas) menambahkan anggota yang piket tiap malam baik fungsi sabhara, binmas, lantas dan reskrim mereka di wajibkan untuk patroli keliling kampung dan sambil berpatroli tak lupa juga menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti masyarakat lebih berhati-hati jika meninggalkan kendaraan, bila perlu ada kunci tambahan agar kendaraannya lebih aman saat ditinggalkan,” harap Ipda Royadi.

About

Check Also

Kapolsek bojong mengikuti giat apel siaga pam kampanye zona 2 jajaran polres pandeglang

Polres Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah zona 2 jajaran polres pandeglang …