Antisipasi Lonjakan Arus Kendaraan Wisata, Personel Pos PAM 3 Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Laksanakan Apel pengecekan.

Cilegon ~ Memasuki masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jajaran personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel pengecekan Personel sebagai langkah antisipasi lonjakan arus kendaraan yang hendak berwisata.minggu (08/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon AKBP Kerep Waluy di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan jajaran personel nya untuk melaksanakan Apel kesiapan dilanjutkan kegiatan pengaturan lalu lintas dan patroli mobile ke titik – titik lokasi rawan kemacetan guna mengantisipasi lonjakan arus kendaraan yang melintas di perkotaan arah Anyer.

Bahwa jalan raya di perkotaan merupakan jalur a ramai dan padat penghubung antara daerah Serang maupun Cilegon menuju ke kawasan daerah wisata di Anyer, untuk itu dalam mengantisipasi terjadinya lonjakan arus kendaraan yang akan melintas melalui jalur di wilayah perkotaan, sudah dipetakan titik/lokasi mana saja yang akan menjadi simpul kerawanan laka lantas, antara lain lokasi pertigaan depan Bank BJB, pertigaan Sucofindo dan depan matahari lama juga, maka diharapkan jajaran personelnya cepat tanggap dan mobile dalam mengatur pergerakan arus lalu lintas,guna memperlancar kepadatan kendaraan yang hendak berwisata tersebut, “ujar Karep.

Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh kendaraan yang melintas via jalur wilayah Kota, untuk tetap mematuhi segala peraturan berlalu lintas dan saling mnghargai sesama pengguna jalan raya, mengingat jalan raya yang begitu ramai demi keselamatan dan kita bersama, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …