Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Mall CCM dan Ramayana Cilegon, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli


Cilegon – Bulan Ramadhan sudah memasuki minggu ketiga, antusias masyarakat untuk berbelanja keperluan lebaran mulai meningkat, guna mengantisipasi lonjakan pengunjung maka personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke pusat perbelanjaan pada Senin (18/04).

Patroli hari ini mendatangi Mall CCM dan Ramayana Cilegon yang dipimpin oleh Aipda Edo serta didampingi Bripda Trismawan dan Bripda Dzikri.

Patroli tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memantau langsung apakah terjadi lonjakan pengunjung di pusat perbelanjaan.

“Benar, bahwa hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Aipda Edo melakukan patroli di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Cilegon. Dimana patroli ini bertujuan untuk memantau langsung apakah pengunjung sudah memadati Mall karena ini sudah memasuki minggu ketiga bulan Ramadhan,” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung Mall.

“Dan tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung, jangan sampai menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan cluster baru covid-19,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *