Antisipasi Tawuran Antar Pelajar Kanit Binmas Polsek Picung Lakukan Sosialisasi Di Sekolah

Pandeglang – Dalam rangka mengantisipasi aksi tawuran antar pelajar u Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglag lakukan Koordinasi dan Sosialisasi di SMP NEGRI 2 PICUNG. Jum’at ( 05/11/2021 ).

Dilaksanakannya kegiatan ini Bertujuan agar dapat memberikan Pemahaman dan Saran Tentang masa depan kepada para Pelajar juga untuk memberikan Kesadaran Hukum sehingga mereka siap Menata Diri.

Ditemui Terpisah AIPDA Didit .K mengungkapkan bahwa bersama unsur terkait lainnya telah berkoordinasi untuk berupaya agar dapat memberikan pemahaman maupun melakukan tindakan yang efektif kepada pelajar / peserta didik yang mungkin sering terlibat dalam tawuran.

“Sebagian besar pelajar belum mengetahui dampak dari perbuatannya tersebut dan mungkin para pelajar menganggap / mengasumsikan bahwa kegiatan tawuran adalah sebuah budaya” ungkapnya.

Selain itu AIPDA Didit .K juga menegaskan bahwa kehadiran kita di sekolah ini bukan sebagai bentuk intervensi terhadap dunia pendidikan melainkan bentuk edukasi / rasa peduli dan tanggungjawab moral terhadap perkembangan masa depan pelajar sebagai aset bangsa.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini kedepannya para Pelajar khsusnya di Wilayah Kec. Picung Kab. Pandeglang dapat Sadar dan Mengerti serta jangan sampai Terlibat Tawuran” terangnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …