Antisipasi Terjadinya Gangguan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengaman Di Kawasan PT Pelindo Regional II


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Pelindo Regional II yang berada di Kec. Pulo Ampel Kab. Serang sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada Sabtu, (16/04).

Pengamanan yang dipimpin oleh AKBP Safrudin ini diikuti oleh personel Ditpamobvit Polda Banten yaitu Bripka Akhmad Januar, Brigpol Dyan Eko, Bripda Yudhitya Gilang dan 3 personel Security PT Pelindo Regional II.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di kawasan PT  Pelindo Regional II.

“Ya benar, hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam memberikan jaminan keamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan seluruh area milik perusahaan.

“Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi security PT Pelindo Regional II untuk melakukan pemeriksaan seluruh area milik perusahaan guna mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan,” terang Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP Safrudin yang memimpin kegiatan pengamanan menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada para karyawan dan tamu.

“Kami berikan imbauan prokes kepada karyawan maupun tamu agar tetap mematuhi prokes 5M saat berada di kawasan PT Pelindo Regional II,” tuturnya.

“Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar sehingga kegiatan operasional PT Pelindo Regional II dapat dilakukan dengan aman dan kondusif,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *