Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas pada malam libur akhir pekan Polsek Angsana laksanakan patroli malam

Polres Pandeglang. Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi tindak kriminalitas pada malam libur akhir pekan/malam minggu. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukumnya, Sabtu (16/07/2022).

 

Kegiatan patroli malam di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana yang sedang melaksanakan piket jaga mako. Kegiatan patroli malam bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi tindak kriminalitas pada malam libur akhir pekan, yang bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

 

 

Patroli malam pada malam libur akhir pekan merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Angsana, dan merupakam bentuk nyata Polsek Angsana untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Yang bertujuan agar masyrakat bisa merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri. Sasaran kegiatan patroli malam yang di laksanakan Anggota Polsek Angsana meliputi : pemukiman warga masyarakat, obyek vital, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

 

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek menghimbau kepada warga masyarakat yang di jumpai. Untuk meciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana melakukan upaya deteksi dini dan pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Angsana.”Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

 

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam tersebut masyarakat dapat merasa aman dalam melakukan aktifitas dan beristirahat pada malam hari. Serta upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dapat serta mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari dapat terwujud.”Pungkasnya”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …