Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Banjar Giatkan Patroli Malam

img_20171027_231629

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Banjar,Polres Pandeglang,gencar lakukan patroli di malam hari.

Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati, mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kapolsek,

Kapolsek Menambahkan Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjar merupakan sebuah bentuk pelayanan tanpa henti kepada masyarakat.

Seperti Halnya pada malam ini Kanit Provos Polsek Banjar Bripka Ahmad Zakaria dan Brigadir Sutoro Melaksanakan Patroli ke Desa Campaka Kec.Kaduhejo Kab.Pandeglang Situasi Aman Dan Kondusif.Jum’at 27/10/2017

Serta Tak Lupa Bripka Ahmad Zakari Menberikan Pesan Kepada warga yang sedang Melaksanakan Ronda malam Tentang Pesan-Pesan Kamtibmas.

Patroli dilanjutkan ke sejumlah wilayah sepi dan yang rawan terjadinya aksi kejahatan. Anggota yang patroli juga memperhatikan situasi dan kondisi yang ada di jalan saat patroli.

Ia mengungkapkan bahwa, patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Selain Melaksanakan Patroli malam Bripka Ahmad Zakaria dan Brigadir Sutoro Sambangi Rumah Calon Kepala Desa Calon No Urut 2 Desa Campaka Sdr.Suganda, Kedatangannya kali ini untuk memberikan Himbauan tentang Kamtibmas menjelang pilkades,Agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

About

Check Also

Ditbinmas Polda Banten Tetap Konsisten Himbau Masyarakat Agar Patuh Prokes

Serang – Meski kasus penyebaran Covid-19 telah melandai, namun upaya pencegahan guna memutus rantai penularannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *