Antusias Warga Datangi Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Panongan Polresta Tangerang

Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi massal bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, Polsek Panongan Polresta Tangerang rutin setiap hari menggelar kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 di halamna Mako Polsek Panongan, Selasa (02/11/2021).

Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas sekaligus Pawas Polsek bersama Aiptu Gunaedi pantau langsung kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi bekerja sama dengan tim Nakes dari Mabes TNI dan Ciputra Hospital Ciputra sebagai vaksinatornya.

“Aiptu Joko menerangkan Kegiatan vaksin ini akan rutin kami selenggarakan sebagai bentuk dukungan dari program pemerintah pusat dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang” Ujar Kanit Binmas.

“Alhamdulillah warga sangat antusias¬† dalam mengikuti program vaksinasi massal dosis pertama mauoun kedua, adapun target Vaksin kita menyiapkan dosis sebanyak 1.000 Orang menggunakan Vaksin Sinovac dari Bio Farma,” Imbuhnya

Dalam kegiatannya vaksin Aiptu Jokoengimbau kepada peserta vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker karna dinilai sangat ampuh dalam menekan penyebaran Covid-19. Pungkasnya

Ibu Rosita warga Desa Ranca Kelapa yang didampingi suami dan anaknya mengucapkan terimakasih kepada TNI – POLRI, dengan adanya gerai vaksin ini sangat membatu dan mempermudah dirinya dan keluarga untuk memperoleh vaksin.” Ujar ibu satu anak tersebut.

About admin _

Check Also

Kurang Dari 24 Jam, 3 Pelaku Cabul Ditangkap Satreskrim Polres Serang

Serang – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *