Home / POLISI KITA / Lapor Polisi / APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP PRAJA 2016/2017

APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP PRAJA 2016/2017

Jpeg

Jpeg

Serang, 21 September 2016, Polres Serang melaksanakan Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2016/2017  yang dilaksanakan di lapangan hijau Polres Serang,  Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2016/2017   ini diikuti oleh  Anggota Polri Polres Serang, Anggota Brimob Polda Banten, Anggota TNI, Anggota Dishub Kota dan Kabupaten, Anggota Pol PP dan Anggota Damkar Serang.

Dalam Rangka Apel tersebut yang bertindak Selaku Inspektur Upacara adalah  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Nunung Syaifuddin,S.I.K.,M.M yang merupakan Kapolres Serang dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rahmat yang merupakan Kasat Binmas Res Serang dan peserta upacara diikuti oleh Para PJU Polres Serang berserta PJU  Itansi Satuan Lainnya dan Perserta apel.

didalam arahannya selaku inspektur upacaraAjun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Nunung Syaifuddin,S.I.K.,M.M yang merupakan Kapolres Serang menyampaikan arahan “Dalam rangka pengamanan Pilgub daerah banten 2016/2017 terutama  wilayah Serang senantiasa melaksanakan pengamanan dari awal pendaftaran sampai akhir pelantinkan dengan lancar tanpa adanya kendala atau masalah” ucap Kapolres.

Diakhir Penutupan Apel ditutup dengan doa dan kapolres yang bertindak selaku inspektur upacara  meninggalkan lapangan apel  dan berjabat tangan dengan itansi lainnya agar semakin mempererat hubungan kepolisian dengan itansi yang lainnya.

About Iden Humas

Check Also

whatsapp-image-2019-04-07-at-17-09-39-1

TIM DOKKES POLDA BANTEN GELAR BHAKTI KESEHATAN LAYANI MASYARAKAT

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Kabiddokkes Polda Banten laksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *