Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2021, Sat Lantas Polres Pandeglang Lalukan Pengalihan Arus


Pandeglang-Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang Polda Banten melakukan pengalihan arus di menuju kawasan Alun Alun Pandeglang. Pengalihan arus ini dilakukan dalam rangka Apel gelar pasukan Ops Lilin Maung 2021. Kamis (23/21)

“Pengalihan atau pengendalian arus lalu lintas yang hendak menuju kawasan Alun Alun Pandeglang kita alihkan sementara untuk Apel gelar pasukan Ops Lilin Maung 2021,”ujar Kasat Lantas Polres Pandeglang .

Kasat Lantas Akp Jeany Viadiniati,S.I.K menjelaskan, lokasi yang menjadi pengalihan maupun pengendalian arus mobilitas warga terbagi dua ring. Ring 1 berada di Simpang tugu jam dan disamping pos lantas, sedangkan Ring 2 Berada di Simpang graha pancasila (GP).

“Para anggota Satlantas yang bersiaga di titik pada dua ring itu juga menyampaikan bahwa di alun-alun Pandeglang sedang dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Maung 2021 dalam menghadapi nataru ,” kata Akp Jeany

Pengalihan dan pengendalian arus lalu lintas mobilitas warga ini dibawah kendali operasional Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati,S.I.K, dan sejumlah personel Satlantas Polres Pandeglang. Kegiatan ini juga bersinergi bersama anggota TNI Kodim 0601/Pandeglang, Subdenpom Pandeglang, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pandeglang.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *