Apel Pagi, Arahan Kapolsek Kronjo Agar Personil Jauhi Narkoba

Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten -* Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang, yang pimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo AKP Sri Raharja, SH., bertempat di halaman Mapolsek Kronjo, Kamis (28/07/2022) Pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Kronjo AKP Sri Raharja, SH., dalam arahannya menegaskan, kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Selain itu, dalam arahannya Kapolsek Kronjo menyampaikan, Untuk semua Personil Polsek Kronjo agar menjauhi Narkoba, jangan sampai ada anggota Polsek Kronjo yang kedapatan memakai Narkoba.

“Ka SPKT dan Anggota Piket agar kontrol Tahanan setiap 2 Jam sekali serta pukul lonceng 1 Jam sekali dan selalu mengudara di HT dan Kepada seluruh anggotajangan APATIS, Apel merupakan kewajiban kita semua anggota,” Jelasnya.

Lanjutnya, Terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan Apel pagi Polsek Kronjo semoga kita pada pelaksanaan tugas selalu diberikan kelancaran, kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT.

“Mari sama-sama Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan,” Tutup Kapolsek Kronjo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …