Apel Pagi Ditsamapta Polda Banten, Ini Pesan Dirsamapta Polda Banten


Serang – Memastikan personel Ditsamapta Polda Banten siap memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten laksanakan apel pagi di halaman lapangan rusun dalmas Polda Banten pada kamis (07/04).

Pada saat apel pagi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan agar Perwira Ditsamapta  berkoordinasi dengan satker yang ada di Polda Banten untuk merumuskan metode kinerja yang baik di lapangan serta  meningkatkan kinerja personel.

Selain itu Murwoto juga menghimbau. “Kepada personel di polres jajaran Polda Banten untuk menjaga kesehatan dengan selalu olah raga teratur dan menjaga Pola makan serta memastikan tetap menjalankan Prokes covid 19, baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas,” himbau Murwoto.

Dikesempatan yang sama Kasubditgasum Ditsamapta Polda Banten AKBP Syamsul Bahri manyampaikan. “Ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berharap agar tetap bisa di pertahankan dan ditingkatkan,” ucap Syamsul.

Diakhir, jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan. “Saya berharap masyarakat bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif,” tutup Syamsul. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …