Apel Pagi, Kabid Propam Polda Banten: Propam Polri Harus Menjadi Suri Tauladan

SERANG – Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra pimpin langsung Apel pagi Bidpropam Polda Banten, di halaman Mapolda Banten, Kamis (16/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kabidpropam Polda Banten menyampaikan amanat kepada seluruh anggota Propam agar menjadi pelopor.

“Agar dapat memberikan contoh suri tauladan yang baik bagi anggota Polri umumnya, khususnya anggota Polda Banten dan jajaran. Jangan sampai ada anggota Propam yang melakukan tindak kriminal, penyalahgunaan narkoba, melanggar lalulintas, jauhi sikap dan perilaku arogansi, serta selalu patuhi prokes Covid-19,” kata Nursyah Putra.

Ia juga mengatakan jika dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan perundang-undangan yang ada.

“Bahwa dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, diantaranya UU RI no 2 tahun 2002, Perpol, Perkap dan peraturan lainnya yang berlaku di lingkungan Polri, serta menjunjung tinggi HAM,” ucap Nursyah Putra.

Lanjutnya, “Jika ada anggota Polri yang melakukan tindak pidana, penyalahgunaan Narkoba, dan melanggar disiplin Polri, agar ditangani secara profesional, menjunjung tinggi HAM, jangan arogansi, ikutin prosedur sebagaimana aturan yang berlaku di Polri. Jangan sampai sebaliknya, anggota Propam melakukan tindakan yang dapat menurunkan harkat martabat Polri”.

Usai apel, Kabid Propam memimpin langsung olahraga guna menjaga imun dan stamina badan agar anggota sehat selalu. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Gelar Apel Kompi Siaga

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kompi Siaga di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *