APEL PAGI, KAPOLDA BANTEN TEKANKAN KESIAP SIAGAAN PERSONEL DALAM PENGAMANAN PILKADA

8e8f6eaa-ba9c-4e96-a1d8-18628f38f19d

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Kapoda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo M.Si menjadi Pemimpin Apel Pagi Di Mapolda Banten senin, (7/11).

Dalam arahan saat apel pagi, Kapolda banten menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kinerja personel Polda banten dalam peaksanaan tugas minggu lalu, dimana dalam minggu lalu banyak kegiatan baik internal maupun eksternal, seperti deklarasi damai kampanye pilkada dan tabligh akbar yang suksek terlaksana.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Banten menekankan kesiap siagaan personel polda Banten dalam rangka pengamanan pilkada Banten yang sudah memasuki tahap kampanye. memonitor perkembangan kasus menonjol  terkait kasus dugaan penistaan agama oleh gubernur DKI Jakarta, dan agenda nasional pembukaan sidnag Interpol di Bali.

Personil Polda Banten agar senantiasa disipilin dan menghindari pelanggaran disiplin serta senantiasa menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakan dapat terlaksanan dengan baik, Lanjut Kapolda Banten.

About

Check Also

Bentuk Herd Immunity, Polres Serang Kota Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Presisi

Kota Serang – Untuk membentuk herd immunity, Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *