*Apel pagi !!! Siswa Latja di Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan arahan Kapolsek*

Cilegon ~ Pada saat ini di Polsek Pulomerak telah dilaksanakan Latihan Kerja oleh siswa dari SPN Mandalawangi Polda Banten, Jum’at 01/12.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi mengatakan bahwa Polres Cilegon telah kedatangan siswa magang dari SPN Mandalawangi mari bersama kita didik siswa ini sesuai SOP dengan harapan agar tercipta polri yang berjiwa Tribratra dan Catur Prasetya serta mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Menyingkapi hal tersebut Kapolsek Pulomerak membuat program pelatihan kerja untuk diterapkan kepada siswa dari SPN Mandalawangi tersebut dan perlu diketahui jumlah siswa latja dari SPN Mandalawangi yakni 11 siswa.

Dalam hal ini polsek Pulomerak Polres Cilegon menunjuk selaku Mentor dari para siswa ini yaitu Bripka Asep dan Brigpol Syaeful Hadi untuk melakukan pengawasan dan pelatihan secara selektif dan berkesinambungan guna tercipta sosok polri yang seutuhnya yaitu selaku pelindung, pengayom dan melayani masyarakat tanpa pamrih, ujarnya

Pada kesempatan yang sama mentor Polsek Pulomerak mengajak siswa untuk mengisi Isoma dengan beribadah dilanjutkan makan siang, juga berinteraksi kepada masyarakat berupa pelaksanaan pengaturan lalulintas merak dimana dalam pelaksanaan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Andi.

About admin

Check Also

Untuk Menjaga Harkamtibmas Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Sambang Dan Kunjungan Kepada Masyarakat

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis dengan Masyarakat Ds. …