APEL PAGI TERAKHIR, WAKAPOLRES MINTA POLRES KOTA TANGERANG TINGKATKAN PRESTASI

tribratanewsbanten.com – Wakapolres Kota Tangerang AKBP Mukti Juharsa, SIK hari ini Selasa (2/8/2016) mempin pelaksanaan kegiatan rutin berupa apel pagi di halaman Mapolres Kota Tangerang, Tigaraksa, Banten.

Apel ini merupakan kegiatan terakhir  AkBP Mukti Juharsa di lingkungan Mapolres Kota Tangerang, pasalnya dirinya digantikan oleh AKBP Ma’mun yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Sulsel, sementara AKBP Mukti Juahrsa sendiri menjabat sebagai Gadik utama Diklatsus Jatrans Lemdikpol.

Dalam arahannya AKBP Mukti Juharsa, SIK  menyampaikan terima kasih kepada perwira dan bintara di jajarannya selama bertugas, serta memohon maaf  atas ucapan dan tindakannya selama 14 Bulan bertugas sebagai Wakapolres Kota Tangerang.

“Saya mungkin pernah berkata atau ucapan keras, tapi itu semua tidak untuk menyakiti, tidak ada unsur dendam di sana, semua untuk kebaikan kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

AKBP Mukti Juharsa, SIK juga meminta kepada jajaran Polres Kota Tangerang untuk meingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tingkatkan prestasi.

About

Check Also

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *