Asistensi Virtual Simonev Dengan PJU Polda Banten, Bidpropam Lakukan Pengamanan


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan Karorena Polda Banten dan PJU Polda Banten mengikuti zoom meeting Asistensi pengisian kisi-kisi dalam aplikasi simonev di ruang Vicon Polda Banten pada Senin (14/03).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Karo Rena Polda Banten, Karo Ops Polda Banten, Karo SDM Polda Banten, Karo Logistik Polda Banten, Dirlantas Polda Banten dan Kabid Keuangan Polda Banten, beserta Kasubbag renmin.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa setiap ada kegiatan Kapolda Banten, Wakapolda Banten, dan PJU Polda Banten personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten. “Hari ini Karolog Polda Banten bersama PJU Polda Banten mengikuti kegiatan asistensi virtual simonev, Bidpropam melakukan pengamanan kegiatan tersebut,”katanya.

Yudho Hermanto menyampaikan pada kesempatan zoom meeting tersebut Kepala Bagian (Kabag) Anev Kinerja Romonev Srena Polri Kombes Pol Sri Wahyuni menjelaskan mengenai persiapan Polda yang akan melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pengisian kisi-kisi yang sudah diberikan. “Pelaksanaan tersebut merupakan amanat dari kemenpan RB minimal 2 atau 3 tahun sekali harus dilakukan monev untuk Polda serta Satker ataupun Polres yang sudah ditingkatkan tipenya,” ujarnya.

Diakhir Yudho Hermanto mengatakan untuk kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif. “kegiatan berjalan dengan aman tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun Kode etik profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …