Atlet Arung Jeram Satbrimob Polda Banten Raih Medali Perak dan Perunggu Pada Gelaran PON XIX Provinsi Jawa Barat

pixlr_20161003133235044

tribratanewsbanten.com Atlet arung jeram Provinsi Banten yang bermaterikan anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten menjadikan Provinsi Banten menjadi juara umum pada cabang olahraga eksebisi arung jeram PON XIX Provinsi Jawa Barat Tahun 2016.

Atlet Arung Jeram Satuan Brimob Polda Banten menyumbang Perak dan Perunggu pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Provinsi Jawa Barat. Eksebisi Arung Jeram di selenggarakan pada tanggal 17 s.d 21 September 2016 yang berlangsung di Sungai Citatih Sukabumi, Jawa Barat.

Pertandingan Eksebisi Arung Jeram melombakan Sprint, Head To Head, Slalom dan DRR Kelas R 4 Putra / Putri, dan Sprint, Head To Head, Slalom dan DRR Kelas R 6 Putra / Putri. Atlet Arung Jeram Brimob Banten turun dalam Lomba Sprin dan Head To Head kelas R 4 Putra. Dari Hasil lomba Atlet Arung Jeram Satbrimob Banten berhasil merebut Perak dan Perunggu.

Suatu pencapaian yang luar biasa bagi atlet Provinsi Banten yang di isi oleh anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten ini berhasil merebut medali Perak dan Perunggu pada eksebisi arung jeram. Keberhasilan tersebut menjadikannya Tim Kuda Hitam yang baru mengikuti gelaran PON di Jawa Barat ini dan patut diperhitungkan pada even-even berikutnya.

[Satbrimobda Banten – Editor : iman Humas Polda Banten]

About

Check Also

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *