Awal Tahun 2022, Kapolda Banten Mempromosikan Jabatan Personel Polda Banten

Serang – Mabes Polri kembali mengeluarkan Surat Telegram Mutasi beberapa Perwira Tinggi dan Perwira Menengah (Pamen) di seluruh Polda pada Selasa (25/12). Ada tiga Pamen Polda Banten yang ikut dalam rangkaian mutasi sesuai Surat Telegram No. 164 hingga 166 tersebut. “Benar, ada tiga Pamen Polda Banten yang dipromosikan jabatan sesuai dengan surat telegram yang baru,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga pada Rabu (26/01).

Pamen Polda Banten yang dipromosikan jabatan melalui Surat Telegram tersebut adalah AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Banten diangkat dalam jabatan baru Kapolres Batu Bara Polda Sumut. Kemudian AKBP Teddy Rayendra S.I.K., M.I.K Kapolres Lebak diangkat dalam jabatan baru Irbid Itwasda Polda Banten. Terakhir AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Banten diangkat dalam jabatan baru Kapolres Lebak Polda Banten.

Shinto menambahkan jika Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mendorong Pamen-Pamen yang berkinerja baik untuk dapat menjadi Kapolres sebagai motivasi dan regenerasi kepemimpinan di Polres baik di wilayah Banten juga di wilayah lainnya. “Ucapan terimakasih atas kinerja Kapolres Lebak AKBP Teddy dan memberikan mutasi promosi dengan level setingkat lebih tinggi atas apresiasi kinerja tersebut,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …