Ayo Vaksin Di Gerai Vaksin Biddokkes Polda Banten


Serang – Biddokkes Polda Banten tidak pernah lelalah dan terus membuka gerai Vaksin Covid 19 untuk melayani masyarakat umum yang belum menerima suntik vaksinasi.

Gerai vaksinasi diadakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dan Klinik Biddokkes Polda Banten dengan menyediakan tenaga medis dan Vaksinator yang profesional.

Saat ditemui di klinik Bidokes Polda Banten pada Rabu (19/01) dr. Dien selaku tim Dokter Vaksinasi Bidokes Polda Banten mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi dimulai sejak pagi hari jam 08.00 Wib sampai dengan jam 12.00 Wib.
“Bidokes Polda Banten membuka pelayanan gerai vaksi setiap hari kerja yang dimulai dari jam 08.00 Wib sampai jam 12.00 Wib dimana pendaftar cukup membawa EKTP  dan tidak dipungut biaya,” ujar dr Dien.

dr Dien menambahkan dihari ini Biddokkes Polda Banten telah melakukan Vaskinasi sebanyak 46 Orang dengan perincian Dosis pertama sebanyak 27 orang dan vaksin kedua sebanyak 19 orang,” ujar dr. Dien.

dr Dien mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai vaksin Biddokes Polda Banten.
“Saya mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk datang ke gerai vaksin Biddokes Polda Banten karena dengan divaksin akan membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan vaksinasi kita telah menyelamatkan diri Sendiri dan orang lain,” tutup dr Dien.

Untuk diketahui masyarakat Banten yang  Ingin Vaksinasi bisa datang langsung di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …